WIBUSNI.ID
VTUBER

Ookami Mio Mengalami Hiatus Selama 1 Bulan Akibat Teguran Hak Cipta Capcom

Virtual YouTuber Hololive bernama Mio Ookami mengumumkan di akun Twitter Resmi-nya pada hari Rabu (05/08/2020) bahwa dia akan mengambil jeda selama 1 bulan dari aktivitas live streaming. tampaknya terkait dengan teguran hak cipta yang dia terima dari streaming game CAPCOM Ghost Trick di Nintendo DS. Situs berita budaya pop Jepang P2y melaporkan minggu lalu bahwa tayangan Ghost Trick Ookami telah dihapus setidaknya sejak tanggal 30 Juli karena klaim hak cipta dari CAPCOM.

Perusahaan yang menjalankan agensi Virtual YouTuber hololive, juga merilis pernyataan di Twitter pada hari Rabu yang menyatakan bahwa Mio Ookami akan mengambil jeda 1 bulan karena pembatasan yang diberlakukan pada salurannya dari pelanggaran hak cipta. Minggu lalu, perusahaan mengeluarkan permintaan maaf di situsnya karena mengunggah konten tanpa izin hak cipta. Menurut pernyataan tersebut, perusahaan telah menerima pemberitahuan bahwa mereka telah melanggar hak cipta pada video di berbagai saluran YouTube-nya, dan beberapa di antaranya telah dihapus.

Mio Ookami memulai debutnya di YouTube pada bulan Desember 2018. Dia adalah bagian dari grup Gamer hololive bersama Shirakami Fubuki, Nekomata Okayu, dan Inugami Korone.

Sumber : ANN

 

Related posts

Maraknya kasus perundungan mantan kekasihnya mengakibatkan banyak tekanan kepada Aloe Mano

Respati

Vtuber Yukihana Lamy mendapatkan lebih dari 100.000 Subscriber kurang dari 24 jam

Respati

Tahukah Kalian Siapa Saja Sih Vtuber Yang Berada Di Indonesia ?

Respati

Leave a Comment

error: Hayo te nyolong yo