WIBUSNI.ID
GAME

Streamer Minecraft Ini Mati Setelah Bermain 500 Jam di Hardcore Mode

Minecraft adalah permainan video sandbox yang dibuat oleh pengembang Swedia Markus Persson, dirilis oleh Mojang pada tahun 2011 dan dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014,  Saat ini Minecraft sudah berdiri selama 11 tahun, namun Creepers masih saja menjadi musuh utama bagi pemain berpengalaman sekalipun.

Dengan melihat seberapa popular Minecraft pada saat ini, masuk akal bahwa setiap kemenangan hebat yang didapat oleh pemain (streamer), sesekali pasti merasakan kegagalan. Ini yang terjadi pada streamer bernama Gisthekey, dia bermain pada mode hardcore survival world selama 500 jam dan kehilangan segalanya karena Creeper.

Dalam mode hardcore. Jika pemain mati, maka pemain tersebut tidak bisa hidup kembali dan bangunan yang dimilikinya otomatis terhapus. Hal tersebut merupakan hal yang beresiko dalam bermain Minecraft, satu saja kesalahan kecil dapat membuat segala kerja keras berakhir. hal ini juga membuat para pemain Minecraft lebih sadar akan kehati-hatian.

Gisthekey salah satu streamer minecraft yang mengalami kegagalan , beruntungnya yang dialami Gisthekey  telah terekam dalam video, jadi para penggemar dapat mengenang momen tersebut. Ketika momen itu terjadi, Gisthekey menertawakan dirinya sendiri seperti seakan-akan dia merencanakan World baru yang akan dibangunnya.

Saat dia terlihat sedang membuat kebun binatang di ruangan bawah rumahnya. Dia terlihat menampilkan Minecraft mobs yang berbeda. Dan tentu saja ketika semua ke selatan itu menuju ke Creeper. Menangkap Creeper biasa itu merupakan hal yang mudah, jadi Gisthekey memutuskan untuk membuat charged Creeper. Menggunakan Trisula, Gisthekey berhasil mengubah menjadi charged Creeper sebelum kejadian jatuh bersamaan.

Gisthekey tertahan dalam kotak kaca bersama dengan charged Creeper tanpa adanya pelindung dan jalan keluar, dan apa yang akan terjadi selanjutnya sudah tertebak

Peristiwa yang dialami oleh Gisthekey ini menjadi pengingat bahwa dalam mode hardcore di Minecraft itu tidak ada kesempatan kedua.

Sumber: GAMERANT

Related posts

Franchise Aikatsu! Memperkenalkan Live-Action/Anime Show Aikatsu Planet

kotoha

Granblue Fantasy Game’s Guraburu! mendapatkan adaptasi anime

kotoha

Waralaba Game King of Fighters Mendapat Film Animasi Cina pada tahun 2022

kotoha

Leave a Comment

error: Hayo te nyolong yo